CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 18 April 2008

don't give up your dark knight regalia.

yoiioy.
PRA-UN udah beres.
dan saya pun kmbali ceria. hha
tapi aku masi ga nyangka dunia ini bgitu kejam
masa GO mu ngasi TO buat anak kls IX minggu depan
tepatnya 4 hari kedepan saya bkal dicekek ulang
makasii2. i absolutely appreciate that.


mengapa title nya don't give up your dark knight regalia??!
yak. saya jg gak tauk.
keren aja gt kedengerannya.



kemaren aku gak posting soalnya abis solat isya aku langsung tepar
payah ahh. padahal mau ym aja jadi gagal
emg aku mah suka kebablasan kalo udah tidur teh. parahh
aku capek banget lagian kmrn abis nonton sama tmn2 sekelas di bsm
how embarassingly. ke bsm sekelaseun
halaah. gak gerombolan ini.
malahan rame.
aku ngorbanin les GO aku.
aku masup yg jam ke 2.
parahnya si 'syg' kmrn gak masup kls pas pljrn ke 2
kasian saya teh.
suda capek2 maksain GO (pdhl mah sumpa saya males pisan)
ga ada coba si 'syg' teh. aku jd gak ada dorongan buat belajar ahh.
sebenernya mah ketemunya mah iya.
aku liat dia pas lg ngerokok. sebel. kenapa ya dia teh suka ngerokok??
ihh. emgnya keren ya kalo ngerokok teh??!!
memperpendek umur tauk.
aku kira si 'syg' teh bakal masuk ke kelas tauknya ditungguin sampe break...
jegerrrrr.... ga masup dong
males deh belajarnya jg.
tapi ntar bakal ada TO dari GO selama 4 hari.
yang berarti aku bakal bisa ketemu dia 4 hari itu.
waktu yang akan kupakai dgn baiik. hha. saya sayang dia... sangat
kangen iih. kemaren jg ga tauk kenapa tiba2 aku jadi lebay.
si olla kalo ngomong ga aku waro cuma gara2 lg BETE ga ada si itu
belajar ga konsen. bawaannya pengen nangis
hadooh. cuma gara2 si 'sayang' ga masup doang masa pengen nangis??
ga bgt deh seorang adel nangisin cowo.
ga nyetel bgt sama keseharian adel yg nakal dan lucu.
sok yang mau muntah muntah aja.

hadoh. bosan jg ngomongin itu itu wae
udah ahh.
pengen donlot lagu ihh. tapi dimana yak?
kata ashifa mah di aimini.net
tapi kata dahawk mah di mp3world.com
saya pusiing
terserahlah dimana aja asal gratiis.
sebenarnya ada ga sih donlot gratis yg gak ilegal??
multiply sekarang udah ga bisa donlot ilegal lagi
katanya mah di tuntut yak?? hha
saya jadi males buka multiply lagi.
aduuh. keliatan bgt suka ngedonlot ilegalnya. hheu
jangan aneh lah liat yang suka donlot ilegal mah.
bukan saya aja yang suka kaya gitu teh

whoaa, kata ami tamen ym aku
plus mantannya devina bakal pergi ke padang
aku bakal ym sama siapa nanti kalo dia mau ke padang??
biasanya kalo aku lagi ga ada temen ym dia suka OL dan temenin aku OL.
ahh. udah ahh. kayanya semua orang ninggalin adel di waktu yang berdekatan gini.
hha. biarlah.
adel masi punya si 'syg' kok. hha
ohh. mungkin ini kali yak mksudnya
'don't give up your dark knight regalia'
hha. ok that was make sense at all.
iy 'syg' jgn menyerah dgn tanda kerajaan ksatria kegelapan mu
saya bakal sayang terus sama kamu. walaupun kamu ga tauk
keliatan bgt menderitanya. abis dia mah tipe yg 'i don't care' tentang cewe

ahh, ga kerasa aku bakal ninggalin SMP (yakin)
iya2 bener lho. susa nyari BFF kaya anak sekelas aku teh.
langka lah bahasa kasarnya mah.
aku cuma mau ngucapin:
"adel sayang sama kalian semua nak 9D. hiks. ga nyangka bakal secepat ini"
hueee..... hiks. hiks.

0 komentar: